Kamis, 07 Februari 2013

DOA UNTUK ADIKKU
Tuhan, Engkau tahu apa yang akan kuminta
Engkau tahu apa salah dan dosa setiap insan
Engkau mengampuni dosa orang yang mengampuni sesama yang bersalah
Imanku sebesar biji sesawi memohon dan berserah kepada-Mu ya Tuhanku

Adikku Tuhan panggil 19 September 2012
Tuhan tahu betapa tidak relanya aku
Betapa angkuhnya aku merasa bisa bahagiakan adikku
Detapa beraninya aku berteriak pada-Mu agar Tuhan kembalikan adikku

Adikku menderita dan sangat tersiksa
Tuhan hentikan derita adikku dan diganti dengan kehidupan kekal. . .bahagia kekal
Tuhan dengan lembut sadarkan anganku dan harapku
Dalam mimpiku Tuhan tunjukkan betapa bahagia dan tenangnya adikku dalam kerajaan Tuhan

Ampuni aku Tuhan
Kini kurela
Kuserahkan dengan ikhlas adikku
Kuserahkan dengan ikhlas semua saudara yang telah menghadap Tuhan

Aku serahkan pula seluruh keluargaku dan saudaraku serta pekerjaan dan semua  yang ada padaku
Semua dari Tuhan dan semua milik Tuhan. . .semua akan kembali pada Tuhan
Aku sadar sekarang dan hingga akhir nanti aku ingin tetap sadar
Pakailah aku dan keluargaku sebagai alat-Mu. . .di dalam Tuhan kami bahagia selamanya.

Doaku untuk adikku yang kuucapkan setiap hari
Untuk kuatkan imanku dan ingatkan aku agar selalu berjalan di jalan-Mu
Aku percaya adikku telah bahagia bersama-Mu Tuhan
Dan kini Tuhan sadarkan aku agar kubahagia selalu dalam iman yang sungguh hanya pada-Mu. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar