Kamis, 03 Januari 2013

PANTANG MENYERAH - PANTANG MUNDUR

Kata -kata indah untuk memotivasi diri atau untuk meningkatkan semangat orang lain dapat berupa aneka macam bentuk. Ada yang memakai kata-kata  mutiara, pantun, pepatah atau yang paling sering dilakukan banyak orang yaitu dengan mengambil kutipan ayat-ayat kitab suci. Semua itu sah-sah saja sejauh dengan tulus bertujuan baik dan untuk kebaikan bersama.

" Pantang Menyerah-Pantang Mundur " merupakan slogan yang paling sering muncul dan sangat tidak asing ditelinga. Kata yang pendek, mudah dimengerti, sangat netral dan bermakna tinggi untuk tiap orang tiap saat dimanapun berada. Setiap orang berharap sama untuk berjuang sampai tujuan tercapai dengan segala daya upaya maupun cara tercanggih atau bahkan minta bantuan kesana kemari demi berhasilnya suatu tujuan baik yang dirancang atau diminati sebagai hal penting untuk hiduplebih baik.

Bila sebuah kata sederhana untuk bangkitkan semangat yang dapat dipahami dengan mudah itu diresapkan dalam hati, secara perlahan akan menjadi suatu kebiasaan dan mendarah daging istilahnya. Penting sekali memotivasi diri atau orang lain dalam kehidupan zaman sekarang yang penuh dengan  aneka tantangan persaingan dan cobaan yang tidak mudah untuk ditaklukan.

Untuk rencana baik dan tujuan baik yang berguna bagi diri sendiri dan atau bagi sesama pada umumnya, sebaiknya memang pantang menyerah dan pantang mundur. Bukankah setiap niatan baik yang berguna untuk banyak orang Tuhan berkenan ? Untuk itu hilangkan semua keraguan!!! Tuhan ada bersama kita dan PANTANG MYERAH - P{ANTANG MUNDUR untuk lakukan hal-hal baik dan berguna yang berkenan pad-Nya, semua pasti akan terwujud. Sukses untuk kita semua.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar