Kamis, 10 Januari 2013


PELITA DALAM KEGELAPAN
( catatan kecil sebagai hadiah ulang tahun dari mantan murid SMA BM )

Vincents Genesius Evans ( mantan murid 14 tahun yang lalu )
Happy B'day, Bu Dami..
Semoga Ibu semakin tahun semakin sehat, panjang umur, bijaksana, dan semakin diberkati dalam segala aspek kehidupan Ibu.. (keluarga, karir, pelayanan, dsb..)

Saya cuma mau bilang sama Bu Dami, bahwa pengajaran Ibu berdampak sangat besar dalam kehidupan saya. Saya bs jadi guru juga salah satunya karena saya terinspirasi oleh Bu Dami, karena Bu Dami kalo ngajar dulu SANGAT jelas dan SANGAT detil, dan sangat "vulgar" (ga pake malu2 kl jelasin ttg reproduksi manusia..), hehehehe.. ^__^

Dan nama Ibu Dami sering banget saya sebut di keluarga saya waktu saya menjelaskan ke mereka ttg mitos2 yg ga benar ttg kesehatan (spt yg Ibu jelaskan di kelas).. Shg mereka semua sampe hapal ama nama Ibu sampe sekarang (dari 14 tahun yg lalu loh.. ^__^)

Thank you utk semua pengajaran dan kesabaran Ibu sewaktu mengajar saya, saya sangat menghargai itu semua..

Terus sukses dalam pengajaran Ibu yah.. ^__^
Tuhan memberkati..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar